5 Aplikasi Untuk Mengelola Email Newsletters dan Berhenti Berlangganan

Email Newsletters bisa menjadi intisari berita yang ingin Anda baca, cara mudah untuk mengikuti blog yang Anda ikuti, atau sumber penawaran dan diskon. Tetapi mereka juga dapat menyumbat kotak masuk Anda dengan spam. Inilah cara mengelola semua itu.

Jika Anda ingin menangani pembersihan buletin, menggunakan aplikasi seperti Unroll.me atau Unsubscriber adalah cara mudah untuk berhenti berlangganan buletin email secara massal. Tetapi aplikasi semacam itu menjual data pengguna ke pemasar, yang mungkin mengalahkan tujuan yang Anda inginkan.

Cleanfox (Android, iOS): Hapus Newsletters Untuk Carbon Offsets
Jika Anda ragu untuk berhenti berlangganan banyak nawala karena takut atau kehilangan atau menganggapnya penting, tanyakan terlebih dahulu dengan Cleanfox. Aplikasi ini adalah cara yang pasti untuk memberi Anda kenyataan tentang kebiasaan kotak masuk email Anda.

Pengaturan Cleanfox agak membosankan, tetapi memandu Anda melalui setiap langkah, tidak seperti beberapa pesaing. Setelah memindai dan membaca konten kotak masuk Anda, ia akan mengurutkan buletin berdasarkan pengirim, menunjukkan berapa banyak yang Anda dapatkan di kotak masuk, dan berapa banyak dari yang sudah Anda baca. Anda akan terkejut mengetahui betapa jarangnya Anda mengklik buletin, penawaran, kupon, dan surat-surat lain yang tampaknya penting itu.

Kemudian cukup pilih pengirim untuk dihapus, arsipkan, atau berhenti berlangganan dari pesan mereka secara massal. Ini adalah proses yang jauh lebih cepat daripada melewatinya di kotak masuk Anda.

Akhirnya, Cleanfox juga menunjukkan seberapa besar dampak pembersihan email Anda terhadap lingkungan. Idenya adalah bahwa setiap email perlu disimpan di server, dan server membutuhkan sumber daya. Jadi bersihkan kotak masuk Anda dan Anda juga akan melihat betapa ramahnya tindakan Anda.

Unduh: Cleanfox untuk Android | iOS (Gratis)

Setelah berita tentang Unroll.me, beberapa pengguna menginginkan lebih banyak opsi ramah privasi. Kenyataan dari situasi ini adalah bahwa layanan gratis umumnya cenderung menjual data itu, sedangkan yang berbayar dapat menghindarinya. Leave Me Alone adalah produk berbayar untuk menghilangkan langganan dan spam.

Setelah Anda memberikan akses aplikasi ke kotak masuk Anda, itu mengurutkan semua email massal. Satu set filter praktis memungkinkan Anda memilih apa yang ingin Anda lihat, seperti berlangganan / berhenti berlangganan, alamat email atau alias yang ditujukan, dan apakah sudah ada di tempat sampah atau spam. Leave Me Alone juga menerapkan peringkat (A adalah yang terbaik, E adalah yang terburuk) untuk setiap pesan, tergantung pada perilaku pengirim.

Setiap pesan memiliki tombol berlangganan / berhenti berlangganan yang dapat Anda klik. Setiap klik membutuhkan kredit. Anda mendapatkan lima kredit dalam uji coba, dan Anda dapat membeli kredit lebih lanjut sesuai keinginan Anda. Harga mulai dari $ 2,50 untuk 50 kredit, hingga $ 10,50 untuk 300 kredit. Ini adalah cara yang ramah privasi dalam melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Unroll.me sambil mengetahui data Anda aman.

Inbox Kitten  (Web): Email Sekali Pakai yang Tidak Harus Anda Ingat
Beberapa buletin dipaksakan kepada Anda sebagai bagian dari pendaftaran, barang gratis, atau semacam tipu muslihat. Menggunakan layanan email sekali pakai adalah salah satu teknik yang paling direkomendasikan, dicoba dan diuji untuk menghindari spam buletin tersebut.
Baca Juga
Kami sudah berbicara tentang beberapa layanan email sekali pakai dan sementara terbaik, tetapi mereka semua memiliki satu langkah terlalu banyak. Entah Anda membutuhkan ekstensi, atau Anda harus pergi ke layanan itu dan menghasilkan alamat email sementara yang baru, atau melewati beberapa lingkaran. Kotak Masuk Kitten menghilangkan kerumitan dan memungkinkan Anda menemukan alamat baru saat itu juga. Cukup ketikkan dua kata, dipisahkan dengan tanda hubung, diikuti dengan "@ inboxkitten.com" dan itu akan berfungsi.

Email disimpan di server Inbox Kitten selama tiga hari, setelah itu mereka dihapus secara otomatis. Juga bukan sistem kata sandi, jadi siapa pun dapat mengakses kotak masuk sementara jika mereka tahu apa yang digunakan. Kenyamanan tidak bisa ditandingi.

SubscriptionZero (Web): Ubah Newsletters Menjadi Intisari
Tidak semua nawala buruk. Faktanya, Anda secara aktif mendaftar untuk beberapa dari mereka, tetapi Anda tidak ingin mailer ini mengacaukan kotak masuk Anda setiap hari, belum lagi peringatan email yang mengumumkan kedatangan yang baru. Subscription Zero memungkinkan Anda memiliki kue dan memakannya juga.

Mendaftar untuk mendapatkan layanan gratis untuk mendapatkan alamat email khusus. Gunakan alamat ini untuk mendaftar nawala. Sekarang, email baru Anda tidak akan dikirimkan secara acak ke kotak masuk Anda. Sebagai gantinya, mereka akan dikirim ke SubscriptionZero, di mana aplikasi akan mengambil semua nawala Anda dan mengubahnya menjadi satu ringkasan harian. Dan Anda dapat memilih waktu mana dalam sehari untuk mendapatkan intisari ini.

Ini adalah solusi praktis untuk buletin baru, tetapi bukan yang terbaik untuk mailer yang sudah Anda langgani. Untuk itu, Anda harus mendaftar lagi dengan alamat email SubscriptionZero baru Anda jika Anda ingin mereka ditambahkan ke intisari harian.

Stoop (Android, iOS): Aplikasi Pembaca Newsletter Khusus
Jika Anda lebih suka mengikuti situs web favorit Anda melalui buletin, Stoop adalah pembaca buletin yang Anda butuhkan. Ini adalah pandangan baru dari pembaca RSS tradisional, memberi Anda intisari berita daripada tetesan konstan. Anggap saja sebagai kotak masuk yang didedikasikan untuk buletin.

Stoop membuat alamat email baru untuk Anda, yang harus Anda gunakan untuk berlangganan semua nawala. Anda dapat menelusuri nawala yang mungkin Anda sukai melalui tab Temukan, atau cukup gunakan alamat email di mana saja di internet. Anda dapat membaca dan mengarsipkan email, menyimpan buletin untuk nanti, dan bahkan berhenti berlangganan dalam sekejap.

Untuk setiap sumber, Stoop menyimpan 10 buletin di inbox dan 60 di arsip. Ini juga memungkinkan Anda mengelola buletin dengan mudah dengan membiarkan Anda mengarsipkan atau menghapusnya secara massal. Plus, bagi para pemasar agresif sial yang tidak akan membiarkan Anda berhenti berlangganan, ada tombol Blok nyaman, sehingga bahkan jika mereka terus mengirimi Anda email melalui tipuan, Anda tidak akan pernah melihatnya.

Unduh: Stoop untuk Android | iOS (Gratis)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments